lapor pawgp icon cpar pawgp acopta

youtube pawgp youtube pawgp icon instagram fb icon

logo

Written by Super User on . Hits: 205

Ketua PA Waingapu Bersilaturahmi kepada Ketua PN Waingapu

kpa dan kpn

Sumba Timur ǀ www.pa-waingapu.go.id

Ketua Pengadilan Agama (PA) Waingapu, Moh. Bahrul Ulum, S.H.I. bersilaturrahmi kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Waingapu, Michael L. Y. S. Nugroho, S.H., M.H., Rabu (8/3/2023).

Sebagai new comer (orang yang baru datang) bertugas di Kabupaten Sumba Timur, Ketua PA Waingapu merasa perlu berkunjung ke pejabat pimpinan daerah. Lebih-lebih kepada Ketua PN Waingapu, yang sama-sama memimpin lembaga peradilan di bawah Mahkamah Agung (MA).

Sebagaimana dinyatakan dalam Pasal 24 Ayat (2) UUD 1945, kekuasaan kehakiman dilakukan oleh sebuah Mahkamah Agung dan badan peradilan yang berada dibawahnya dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan peradilan tata usaha negara, dan oleh sebuah Mahkamah Konstitusi.

Ketua PA Waingapu yang baru dilantik pada Rabu (1/3/2023) berharap, sesama warga peradilan dapat terjalin keakraban dan dapat bekerja sama dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Untuk diketahui, Ketua PA Waingapu dan PN Waingapu sama-sama dari Jawa. Ketua PA Waingapu dari Nganjuk, sedangkan Ketua PN Waingapu dari Surakarta. (flambu) 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Waingapu

Jl. Jend Soeharto, Hambala, Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur 87112

Telp: 0387-61413

Fax: 0387-61100

mail icon ig icon fb icon

Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama@2023